Thursday 8 October 2015

Kakek ini Buta Permanen Karena Korban MSS Propolis

Kakek ini Buta Permanen Karena Korban MSS Propolis
Kakek ini Buta Permanen Karena Korban MSS Propolis
Akhirnya terpaksa keluar deh simpanan saya, padahal selama ini udah nahan-nahan, sungkan mau sharing.

Ini saya sharing foto korban kebusukan member MG. Saya gak urus ini korban MSS dan bukan korban Moment, taunya saya; sudah terlalu banyak member MG berkedok MLM seperti MSS serta Moment yang membunuh nuraninya hingga sanggup menumbalkan kesehatan bahkan keselamatan masyarakat demi uang.

Bapak pada foto di bawah adalah mertua teman kita, Kang Taufik Hidayat, yang mengalami kebutaan akibat penggunaan Melia Propolis yang diklaim mampu menyembuhkan katarak -- yang sebelumnya dialami beliau. Karena saat itu Kang Taufik masih berstatus member MSS, tentunya dengan yakin ia melakukan "terapi" bagi bapak mertuanya sebagaimana yang dianjurkan oleh para leader.

Innalillaahi, bukannya sembuh namun naaslah yang datang, kedua mata bapak mertua Kang Taufik akhirnya buta. Tentu saja, saat Kang Taufik dengan murka meminta pertanggungjawaban para leader-nya, mereka semua buang badan, lepas tanggung jawab, merasa tidak tahu-menahu dan akhirnya pura-pura bodoh. Macam bukan mereka saja yang awalnya dengan semangat dan hakul yakin menyuruh menggunakan propolis ke mata -- yang dokter saja tak merekomendasikan bahkan melarangnya.

Ini bukti bagi kita bahwa member MG takkan mau bertanggung jawab jika sampai terjadi hal-hal yang tidak dikehendaki sebab isi kepala mereka cuma uang, uang, uang. Yang paling bikin naik darah adalah jika terjadi kasus/masalah, yang duluan mereka lakukan justru cenderung menyalahkan korban, bahwa "korban melakukan tidak sesuai yang dianjurkan." Padahal justru korban menggunakan produk akibat diyakinkan oleh para member MG ybs.

Ini yang menjadi salah satu dasar pembentukan Watch: meminimalisir jumlah korban dalam masyarakat. Bahkan andai hukum kurang bersahabat dengan kita. Bahkan andai kita baru mampu bergerak di dunia maya. Bahkan andai kita harus menghadapi masifnya overclaim yang dilancarkan para penggiat MG, budak uang yang tak lagi hirau bahwa kasus seperti ini benar adanya. Ini yang menggerakkan nurani kita untuk sedikit banyak berkontribusi, kalaupun tak bisa banyak, sedikit pun jadilah.

Mudah-mudahan cukuplah sudah korban jatuh sampai di sini saja, ke depannya jangan ada lagi.

Mohon maaf dan mohon izin pada Kang Taufik, saya share foto ini, yang dulu berkat foto inilah membuat saya tobat dari MSS dan akhirnya berbalik memerangi mereka. Gak sanggup saya menikmati duit hasil menumbalkan orang lain

Load disqus comments

0 comments