Sunday 11 October 2015

Boneka Paling Seram Bisa Berjalan Sendiri Jika Tangan Nya Di Gandeng

Boneka Paling Seram Bisa Berjalan Sendiri Jika Tangan Nya Di Gandeng
Boneka yang bisa berjalan sendiri itu sudah dimiliki selama 40 tahun dan diproduksi pada tahun 70-an dan 80-an.

Mengutip WowKeren.com  Sebuah boneka seukuran balita membuat netter ketakutan ketika direkam dalam sebuah video. Pasalnya dalam video tersebut, terlihat si boneka berjalan sendiri saat digandeng tangannya. Apakah dia boneka setan?

Video yang telah diunggah di YouTube dua tahun lalu itu baru-baru ini kembali jadi pemberitaan hangat. Menurut Mirror, video itu mendapatkan banyak penonton dan perhatian dari netter baru-baru ini.
Boneka Paling Seram Bisa Berjalan Sendiri Jika Tangan Nya Di Gandeng
Seperti yang dapat dilihat dalam gambar, foto balita itu tampil menyeramkan dengan mata hitam besar. Video yang diambil di Saltillo, Meksiko, ini juga memperlihatkan gadis itu bisa berjalan ketika tangannya di sentuh.

Boneka itu sendiri kabarnya telah dimiliki selama 40 tahun. Namun menurut Excelsior tersebut sebenarnya adalah boneka yang diproduksi pada tahun 70-an dan 80-an yang disebut Lily Lady. Fungsinya adalah untuk membantu anak kecil berjalan.

"Kudengar ni adalah boneka tua yang memiliki mekanisme kaki berjalan jika kalian memegangnya dengan tangan," terang netter. "Ini mungkin tampak seperti boneka yang berjalan dengan sendirinya, tetapi jika kalian melihat dengan hati-hati, wanita itu yang menggerakkannya."


Load disqus comments

0 comments