Thursday 17 September 2015

7 Foto Unik Dan Lucu Cosplay Di Dunia

Sekarang cosplay banyak sekali peminanat nya, terutama anak remaja bahkan orang dewasa pun juga banyak yang suka.

Tahu kah sobat cospalay yang ada di dunia ini? banyak sekali cosplay yang keren keren untuk kita lohat sob. Tidak hanya di indonesia di luar negeri pun cosplay ini banyak sekali peminat nya.

banyak cosplayer memilih untuk membuat kostum mereka dalam gaya tertentu untuk memperlihatkan karakternya masing masing.

1. Cosplay Seksi
Cosplay Seksi
Ini adalah karakter Jessica Rabbit, Aeon Flux atau Power Girl, tetapi beberapa cosplayer ini lebih memilih untuk beradaptasi ke favorit mereka ke dalam versi yang seksi.

2. Cosplay Playboy
Coplay Playboy
Karakter playboy digambarkan oleh cosplayer perempuan perempuan yang seksi bikin mata lelaki jatuh cinta melihat tubuh nya yang indah ini sob. coba perhatikan.
3. Jijai Lihat nya
Cosplay Jijai
Terutama saya sangat geli lihat nya, tapi mungkin saja kalian tidak geli liat nya hahah. Tampang nya itu loh bikin kesel

4. Perempuan menjadi laki laki
Cosplay Cantik
Ini mala terbalik sob seharus yang ini jadi yang nomor 3 iya kan sob, Cosplay ini identik seperti kayak lelaki yang sok gagah


5.Mashup
Cosplay Mashup
Salah satu yang paling umum (tapi masih menarik) gaya cosplay adalah Mashup tersebut. Beberapa desain asli yang paling terjadi ketika cosplayer yang memungkinkan dua dunia yang sama sekali berbeda tapi berbenturan.

6. Cosplay Sok Keren
Cosplay Sok keren
Lihat lah tampang pria ini sob, Sok keren gak? iya kan sok keren

7. Cosplay Keren
Cosplay Memang dasar nya keren
Ini sob cosplay yang terakhir cantik kan? Wanita cantik tampak lebih elegan menjadi cosplay, lelaki jadi tambah semangat liat nya haha
Load disqus comments

0 comments