Sunday 13 September 2015

Untuk Pengendara Motor Pasti Kalian Terkejut, Ini Lah Pengakuan Dari Sopir Truk


Alangka Baik nya kita berterima kasih kepada Sopir truck ini karena dia kita bisa menikmati bahan hasil bumi seperti buah buahan dan lain lain.

Dari dari itu asap asap kenalpot truk juga membuat sensai perjalanan kita menggunakkan motor menjadi lebih berfariasi


Apa kah kalian penah mendengar pernyataan dari sang sopir truk, pasti belum banyak yang tahu tentang penyataan sopir truck ini saya mendengar pernyataan ini agak sedikit terkejut membaca pernyataan yang di kutip oleh sebarkanlah.com


Simak beberapa peristiwa dan testimoni berikut:

Ane pernah juga ngomong sama sopir trailer.
Jadi kata dia: “daripada menyebabkan kecelakaan yg bisa timbul banyak korban, lebih baik satu nyawa melayang”. lho kok bisa.?

Begini jika ada pemotor yang jatuh di depan nya sang sopir nggak mau ngerem mendadak dia takut kalau nanti dia ngerem mendadak takut muatan nya akan lari ke kiri dan kanan.


Bisa dibayangkan gan apabila di sisi kanan atau kiri banyak bikers atau pemotor,pasti akan terserempet atau tergilas. Itu sebabnya sopir lebih memilih melindas bikers atau pemotor yg jatuh di depan atau disamping nya.
Dua pilihan yg sulit memang.!!


Kata temen ane yang pernah ngomong ke supir truk emang begitu. Kalo seandainya (gak sengaja) tabrakan “diusahakan” korbannya meninggal biar gak banyak ganti ruginya.. kalo cacat bisa ratusan juta katanya.. sadis bener emang.

PRINSIP SOPIR TRUK

Kalau sopir bus punya prinsip begini gan…


Daripada mengorbankan nyawa seluruh penumpang bus..lebih baik nyawa 1 atau 2 org naek motor yang hilang…” makanya kalau ketemu bus ugal2 an mending turun dari aspal ke tanah aja dah, soalnya para sopir bus juga lagi bawa nyawa banyak orang gan
motor atau kendaraan kecil juga jangan asal salip kalo ga mau tinggal nama..dah salah, ngotot.. itulah pengendara kendaraan kecil yang ane tau… logika sang sopir mending mati aja sekalian, daripada urusan panjang…yang jelas kalo bawa kendaraan, apapun jenis nya harus WASPADA dan SAFETY RIDING…

Seperti itu kira kira gan terima kasih sebelum nya sudah berkunjung di blog sederhana ane gan
Load disqus comments

0 comments