Wednesday 23 September 2015

Pacarmu Bisa Menuntunmu di Akhirat


Wahai aktivis pacaran kenapa kamu lebih suka menepati janji pacarmu daripada janji Allah? Apakah pacarmu bisa membantumu bebas dari siksa Neraka? Gak bakalan !
Kalau dia sudah tiba di akhirat kelak, maka dia akan sibuk mengurus dirinya sendiri agar selamat dari siksa Allah. Dapat dipastikan dia tidak bakalan mungkin mencari dirimu terlebih dahulu.
Bahkan mungkin pacarmu bakalan menuntut kamu, karena kamu sudah menjerumuskan dia ke dalam dosa atas nama CINTA.

Boro-boro pacar menyelamatkan kamu, dirinya saja belum tentu selamat. Di akhirat semua orang sibuk mengurus dirinya masing-masing. Jadi meskipun kamu berteriak "AKU CINTA KAMU" sampai mulutmu berbusapun, dipastikan pacarmu tidak akan pernah menolong.
GAKK PERCAYAA !!!

Ini buktinya dalam dijelaskan dalam Surah Al-An'am ayat 94 :
"Dan sesungguhnya kamu datang kepada Kami sendiri-sendiri sebagaimana kamu Kami ciptakan pada mulanya. Dan kamu tinggalkan dibelakangmu (di Dunia) apa yang telah Kami karuniakan kepadamu dan Kami tiada melihat besertamu pemberi syafa'at yang kamu anggap bahwa itu sekutu-sekutu Tuhan diantara kamu.


Sungguh telah terputuslah(pertalian) antara kamu dan telah lenyap daripada kamu apa yang dahulu kamu anggap(sebagai sekutu Allah).

(Q.S Al-An'am : 94)
Jadi, BOHONG kalau saat ini pacarmu bilang "CINTAKU PADAMU SEHIDUP SEMATI" karena diakhirat kelak pacarmu akan sibuk mengurus dirinya sendiri.
Jangankan diakhirat, sekarang saja misalkan kamu mati, apakah pacarmu mau ikut mati juga? Pasti enggak lah Dia tidak akan mau ikut mati. Bahkan akan mencari lagi yang lain.
SHARE:

Facebook.com
Load disqus comments

0 comments