Friday 11 September 2015

Lihat Cara Ini Bagaimana Mengetahui Orang Yang Suka Dengan Kita

Lihat Cara Ini Bagaimana Mengetahui Orang Yang Suka Dengan Kita

Bagaimana perasan jika ada orang yang suka terhadap kita? Pasti kita senang kan, tapi biasa nya orang tidak peka terhadap semua itu. Harus kah kita di cintai? Itu harus kenapa harus, menjadi orang yang di cintai orang yang sangat banyak itu adalah kebanggan bagi diri kita.

Tampang tidak lah menjamin untuk kita di cintai oleh rang banyak, Banyak wanita yang menyukai cowok humor, dan ada pula wanita yang mencari cowok yang ganteng itu pasti ada.

Berbangga lah yang humor nya tinggi karena wanita sangat suka melihat cowok yang humor nya tinggi. Kenapa wanita menyukainya? itu karena wanita sangat senang sekali tertawa, dan bahagia saat di samping kita.

Apa saja sih cara mengetahui jika seseorang menyukai kita?

1. Tatapan Mata
Tatapan mata adalah mencerminkan isi hati kita saat memandang sesuatu, Jadi mata itu tidak lah bisa berbong jika dia memandang mu.

2. Curi Curi Pandang
Ini yang biasa di lakukan oleh orang yang mencintai seseorang ia akan berkesempatan curi curi pandang ke kita? Jika kita sedang lenga dia meratiin kita tapi seolah olah kita pura pura tidak tahu saja iya kan. Itu Ciri yang suka pada mu

3. Bertingkah Konyol
Beritingkah yang meminta perhatian dari orang yang dia sukai, Misal nya di mintain bantuin ngerjain PR misal nya

4. Meminta Nomor Handphone Atau Pin BBM
Ini adalah Modus yang paling di temui oleh orang orang. Biasa nya modus ini di lancarkan di saat ada nya kesempat dan aksi yang begitu mulus untuk meminta nmr HP atau pin BBM nya
Load disqus comments

0 comments