Saturday 12 September 2015

Kalian Tahu Game Clash of Clans? Kalau Tahu Jangan Di Baca

Lah.. kok masih di baca, ya udah lanjut aja baca nya. Kalian pasti tau dong game Fenomenal ini?
iya ini ada game yang terlaris di Playstore android. Apa motivasi kalian bermain game ini pasti untuk senang senang aja kan, yaa Mimin Remaja Males Juga maen game ini.

Game ini pertama kali di rilis Di IOS pada tanggal 2 Agustus 2012, dan kapan sih game ini meluncur di smartphone android yaitu pada tanggal 30 september sampai dengan 7 oktober 2013 peluncuran awal nya di lakukan di kanada dan Finlandia Permainan ini di rilis secara internasional loh sob di Playstore.

Clash of Clans ini permainan Multiplayer  online di mana pemain membangun komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas, elixir dan dark elixir, membangun pertahanan yang melindungi pemain dari serangan pemain lain, dan untuk melatih serta meningkatkan kemampuan maupun jumlah pasukan. Dan kita bisa menyerang punya orang lain

iya kan kalian sudah tau Maka nya jangan di baca...

Clan Komponen utama gameplay dari Clash of Clans adalah Pertempuran clan melawan clan lain. Pemimpin clan (leader) dan co-pemimpin (Coleader) bisa mulai perang melawan clan lainnya.

Awal Pertama kita main Pasti ada mbak mbak ini 


Iya betul mbak ini yang menuntun kita semasa kita gak tau apa apa tentang permainan clash of clans
Apa pun petunjuk nya selalu kita pencet gak perduli itu gems untuk apa hahah

Ini lah hasil nya setelah bermain berbulan bulan lama nya, sedikit puas lah


Udah TH 9 langsung di jual hahah udah kelamaan main COC  jadi pengen pensiun, biasa nya sih gitu rata rata. 

Biasanya untuk Attack War TH 9 menggunakan Gowipe dan Lavalonion. Gak tau apa lagi kombinasi nya saya cuman tau itu doang
Load disqus comments

0 comments