Monday 14 September 2015

Astagfirullah, Kedua Wanita ini Tidak Menggunakan Baju Di Panggung Konfersi Muslim


Dua Orang wanita ini dari sebuah kelompok Ativisi membuat kegaduhan dengan bertelanjang dada sob, apakah ini pantas untuk di tonton kan sob?

berita yang di kutip oleh Breitbart.com dari Republika Online, Minggu (13/9/2015), dua wanita yang berasal dari kelompok Femen itu melompat ke atas panggung dengan keadaan bertelanjang dada dan membuat keributan.

Baca Juga : Suara Mirip Terompet Ini Terdengar Di Langit Jakarta

Wanita ini sepertinya sudah tidak mempunyai malu lagi sob, jangan di tiru ya..

"Tidak ada yang membuat saya menyerah," demikian kata-kata yang tertera di dada mereka. Salah satu aktivis bahkan terdengar berteriak sambil merebut mic dengan mengangkat satu tangannya saat berada di atas panggung.

"Tidak ada yang membuat saya menyerah, tidak ada yang memiliki saya, saya adalah nabi bagi diri saya sendiri," maki wanita tersebut.

Melihat aksi senonoh wanita tersebut, petugas keamanan segera naik ke panggung dan meminta keduanya turun. Namun kedua wanita itu terus meronta dan tidak mau meninggalkan panggung. Terpaksa, petugas keamanan menyeret keduanya ke belakang panggung.

Para aktivis dari golongan Femen sendiri dikenal suka menargetkan ikon-ikon agama Kristen, seperti menodai salib di lapangan Santo Petrus dan bahkan memamerkan dada mereka di gereja.

Kelompok tersebut didirikan di Ukraina pada tahun 2008 silam. Tetapi kelompok ini tersebar luas di negara-negara Eropa, termasuk Perancis.
Load disqus comments

0 comments