Tuesday 15 September 2015

Video Sedih Di Balik Semua Omelan Sang Ibu

Video Sedih Di Balik Semua Omelan Sang Ibu
Sob ingat ibu adalah segala gala nya, sayangi ibu dan cintailah ibu mu jangan pernah sobat memarahiri ibu, ibu selalu memberi kita yang terbaik yang tellah melahirkan kita dan merawat kita di waktu kecil dulu hingga sekarang.

Saya yakin yang membaca ini umur nya 20 keatas. Jadi sudah mengerti dan suduh pasti paham tentang ini.

Tetapi terkadang ada ssaja anak yang mendapat omelan dari sang ibu dan menganggapnya salah. Jika Sobat pernah merasakan hal seperti itu, tonton film pendek ini sob dan sobat akan sadar kenapa sosok ibu selalu berisik ketika ada sesuatu terjadi pada sobat.

Baca Juga : Buat Lah Orang Tua Mu Seperti Raja Maka Rezeky Mu Akan Seperti Raja

Seperti yang di lansir wowmenariknya.com Menceritakan Dalam film pendek ini diceritakan seorang gadis kecil yang kabur dari rumahnya karena kesal terus diomeli ibunya.
Ketika gadis itu sedang berada di pasar dalam keadaan lapar, ia melihat seorang pedagang makanan enak. Tapi ia tak mampu membelinya karena tidak punya uang.

Beruntung, pedagang makanan itu memanggilnya dan menyuruh gadis itu untuk duduk sambil menunggu makanan selesai. Ketika makanan itu selesai, gadis tersebut terkejut makanan yang diberikan pedagang itu sama percis seperti yang biasa dibuatkan ibunya.

Gadis itu pun bertanya kepada pedagang tersebut bagaimana ia tahu makanan favoritnya. Pedagang itu kemudian menjawab bahwa ada seorang ibu yang berkeliling kota mencari putrinya yang hilang sambil membawa foto anaknya.

Ibu itu juga menyuruh pedagang tersebut memberikan makanan jika seandainya bertemu dengan anak yang ada dalam foto yang dibawanya.

Mendengar cerita tersebut, gadis itu menangis setelah mengetahui ibunya susah payah mencarinya seharian penuh. Dari situ, ia tahu kenapa ibunya terus mengkhawatirkannya, mengomelinya dan memarahinya.

Lihat lah video ini Sob


Load disqus comments

0 comments