Wednesday 23 September 2015

Melupakan Mantan Dengan Cara Yang Spesial

Melupakan mu dengan cepat

Biasa nya ada orang yang sangat sulit untuk melupakan mantan nya. Mantan itu adalah orang yang pernah menjadi kekasih atau tambatan hati kita,

setelah putus hungungan maka jadi lah mantan kekasih. Biasa nya yang paling sulit untuk melupakan mantan itu adalah laki laki.

iya sob maka dari itu jaga lah kekasih atau pacar mu sob jangan sampai jadi mantan.

Cara melupakan Mantan Pacar Paling ampuh.

Cari lah gebetan mencari gebetan itu gampang gampang susah sob makin lagi uang gak ada gimana mau cari gebetan atau pacar lagi "Cuma mantan yg ngertiin aku" jangan bepikiran kayak gitu, Waktu ini terus berjalan dan gak mungkin 1 detik pun waktu ini bisa mundur. Jadilah orang yang sukses ke depan nya jangan pasrah dalam keadaan.

Begini sob penjelasan nya, pikirkan diri kita sendiri sukseskan diri kita jadi oranglah yang bisa di percayai dan jangan mudah putus asa dalam menjalani hidup ini.

Perjalanan masih panjang sob, tetapi waktu ini singkat. Jika kita sudah bisa membuat diri kita sendiri senang otomatis kita bisa membuat orang lain senang.

Apakah perlu kita membuat orang di sekeliling kita bahagia?

semua itu tergantung pada diri kita sendiri  dan tergantung niat kita apakah ada niat untuk membuat orang di sekeliling kita senang

Carilah teman yang bisa di ajak curhat.
teman sangat lah berperan penting cara untuk melupakan mantan, kenapa? karena hanya teman atau sahabat lah yang bisa mengerti dan bisa memberi saran terbaik kepada kita. Curhat lah kepada teman kenapa sobat tidak bisa move on atau tidak bisa melupakan mantan dan minta lah saran kepada teman sobat.Ikutilah saran yang baik saja yang jahat jangan di ikuti ya sob hehehe.

Cari tempat yang Rilexs untuk merefres diri sobat coba lah untuk lebih santai dalam melupakkan mantan jika hal ini dilakukan secara rutin lama lama mantan akan tengnggelam di dalam pikiran sobat
Load disqus comments

0 comments