Sunday 27 September 2015

Beredar Telur Palsu Indonesia Di Gianyar

Beredar Telur Palsu Indonesia Di Gianyar
Beredar Telur Palsu Indonesia Di Gianyar

Sebuah akun facebook bernama Pande Ariasa memposting empat foto yang disertai caption yang menjelaskan terkait telur yang diduga palsu.

Foto yang diunggah pada Selasa (22/9/2015), pukul 13.17 Wita ini mengabarkan kepada netizen bahwa telah beredar telur palsu di Gianyar.

Kecurigaan pemilik akun ini muncul saat mengupas empat telur tersebut.


Disebutkannya, di antara putih dan kuning telur, terdapat sekat yang menyerupai plastik.

Berikut ini postingan lengkapnya:
TELOR PALSU SUDAH BEREDAR DI GIANYAR.
TELOR YG SUDAH DIREBUS SAYA KUPAS TERNYATA TIDAK ADA RONGGA UDARA DAN SANGAT PADAT.KECURIGAANPUN MUNCUL SETELAH DITELUSURI SAMPAI DALAM TERNYATA DIANTARA PUTIH DAN SARI ADA SEKAT PLASTIK TIPIS NAN ELASTIS.
Seperti yg tampak di foto.”


Banyak netizen yang meragukan telur ini palsu dan banyak juga yang percaya dan meminta tips untuk membedakan telur palsu dan asli.

“Saya kira bukan telor palsu tapi telor yg sudah rusak. Harga telor rata2 1200 rupiah perbutir untuk.untuk membuat yg palsu ongkos lebihbbanyak” tulis Ray dalam kometarnya.

“Wahh bener2 deh dunia sdah mau funa. Makin bnyak yg aneh2. Mgkn bsok2 ada jg manusia palsu” tambah Anis dalam komentarnya.

Netizen lain mengatakan ini sudah biasa,

“Klo telur palsu, beras palsu beredar di masyarakat sy rasa itu masih wajar yg paling sangat sy takutkan adalah jika nantinya ADA ORANG PALSU YG BEREDAR DI MASYARAKAT” tulis Andi dalam komentarnya.

Sementara itu, netizen lain mengaku sudah sering mendengarkan hal-hal palsu,

“Jgan kan tlr palsu.. Kuping babi pun ada yg palsu beras palsu buah semangka palsa saya sudah pernah mndgar nya….” komentar Yunas.

Terkait postingan pria yang mengatakan ini telur palsu, bagaimana komentar kalian?
Load disqus comments

0 comments