Saturday 26 September 2015

Menjalani Hidup Sederhana Dan Ikhlas Tanpa Mengeluh

Menjalani Hidup Sederhana Dan Ikhlas Tanpa Mengeluh - Remaja Males
Hidup itu sederhana

Sebagian orang di luar sana pasti ada yang mengeluh pada hidup nya, seakan hidup nya tidak mempunyai masa depan atau waktu hidup nya itu sia sia.

Memang jika kita berfikir apa kah tujuan kita hidup di dunia ini? apakah hanya mencari uang? mencari uang bukan lah utama dalam kehidupan ini, tetapi mencari uang itu penting.

Dan di jaman sekarang itu mencari pekerjaan bukan lah perkara yang mudah, banyak sekali pengangguran, karena apa? banyak nya manusia sedangkan lapangan pekerjaan sangat minim.

Apakah yakin jika sudah selesai kuliah akan mudah mendapatkan pekerjaan? itu tidak semudah yang di pikirkan sob.

Syukuri lah apa yang ada jangan memaksa kan sesuatu yang tidak ada, jika kita memaksakan sesuatu yang tidak ada maka muncul lah sikap yang buruk seperti mencuri dll.

Wajib Baca : 6 TUJUAN HIDUP MANUSIA YANG UNIK

Percaya lah jika tuhan itu adil, yakinkan diri bahwa rezeky sudah diatur sama yang di atas, tapi ingat walaupun sudah di atur kita harus tetap menjemput rezeky itu datang, gak mungkin kan tiba tiba bangun tidur langsung dapat uang kalau bangun tidur langsung dapat uang itu nama nya ajaib haha.

Jangan malu terhadap fisik, biasanya ada orang yang tidak PD dengan fisik yang iya punyai, kenapa harus malu sob? fisik ini kan ciptaan tuhan, bukan ciptaan manusia. Semua manusia itu sama di mata tuhan, cuma yang membedakan itu adalah iman kepercayaan dan yakin terhadap nya.

kesimpulan nya
Apa yang sobat ingin kerjakan, kerjakanlah selagi bisa, jangan mudah putus asa dalam kehidupan ini, dan satu lagi ingat manusia itu sama orang lain bisa kenapa kita tidak?
Load disqus comments

0 comments