Tuesday 29 September 2015

10 Gaya Pakaian 90an Wanita Yang Sampai Saat Ini Masih Tetap Keren

Siapa sih yang gak mau keren? banyak orang mengubah style nya dalam berpakaian, tahu kah sobat pakaian di era 90an yang sampai saat ini masih tetap eksis pasti belum banyak yang tau kan.

Pakaian ini sudah ada di era 90an loh pakaian yang keren dari dulu hingga sekarang. Tak sedikit wanita yang masih menggunakan pakaian ini,

Pakaian ini banyak di gemari para wanita mudah atau pun remaja bahkan wanita dewasa sekali pun. Mungkin design di 2015 ini agak sedikit modern dan semakin bagus bahan nya pun juga lebih bagus.

Lihat lah wanita yanng menggunakan pakaian era 90an ini cantik cantik kan tidak norak dan tidak jelek bahkan artis artis tanah air pun banyak yang menggunakan pakaian era 90an ini
Artikel serupa meliut.blogspot.com
Berikut Fotonya

1. Kemeja Flanel



Kain ini juga dikenal baik sejak seorang pengusaha bernama Hamilton Carhartt (1855-1937) mendirikan perusahaan yang dinamakan Carhartt pada tahun 1889. Carhatt berusaha untuk menciptakan pakaian tahan banting, yang nyaman dipakai, namun tetap berkarakter, untuk para pekerja lapangan yang aktif. Pada awalnya mereka membuat pakaian flannel ini untuk paraengineers yang bekerja di jalur kereta api.

2. Atasan Bandot


Berawal dari era 50-60an, yang lalu menjadi tren kembali di tahun 90an. Sekarang baju ini menjadi trend kembali. Untuk mebeli bajot Bandot ini pun tidak begitu sulit karena di toko toko baju sangat banyak menjual baju medel seperti ini.

3.Kaus pelesetan


Masih ingat apa saja merek terkenal di tahun 90-an? Coba pakai pelesetannya untuk menggali kembali kenangan lamamu.

4.Rok Denim Midi


Padukan rok denim dengan panjang midi (setengah betis) dengan kaus pilihanmu.

5.  Sweater Rajut


Sweater Rajut Besar ini di kenal pada tahun 90an semenjak itu sweater rajut besar ini pun popular hingga saat ini, Karena sweater ini cocok sekali untuk udara yang dingin.

6. Dress Panjang


Tidak hanya di Hollywood, aktris dalam negeri, Cindy Fatika Sari yang terkenal di tahun 90an juga sempat identik dengan dress panjang semata kaki.

Padukan dengan sepatu sneakers untuk tampilan kasual.

7. Ikat Celup

Warna pakaian yang didapatkan dari teknik pewarnaan ikat celup ini memang sangat menarik. Untuk memakainya, kamu bisa memadukannya dengan pakaian lain berwarna polos agar penampilanmu tidak terkesan berlebihan.

8. Crop Top


Crop top, atau model atasan panjangnya hanya mencapai perut ini jadi tren yang paling hits di tahun 90-an. Kamu dapat memadupadankannya dengan rok pensil atau celanahigh-waisted.

9. Kaos Band


Iron Maiden, Rolling Stones, Beatles adalah beberapa band yang paling digemari kausnya pada masa itu.

10. Overall Denim


berasal dari pakaian petani ini cocok dipakai dengan kaus sebagai dalaman. Kamu bisa memadupadankannya dengan sepatu bot atau sneakerskesayangan untuk tampilan kasual.
Load disqus comments

0 comments