Sunday 13 September 2015

Akibat Menganiaya Anjing Pria India Ini Kawin Dengan Seekor Anjing


Pengantin Laki laki ini berasal dari India ia merupakan seorang petani yang bernama Selvakumar dan umur kira kira 33 tahun. Ia mengawini seekor anjing betina yang bernama selvi.

Ia mengawini seekor anjing betina ini tentu ada sebab nya dia ingin menghilangkan sumpah nya karena ia dulu pernah meyiksa 2 ekor anjing dan menggantung nya hingga mati itu sekitar 15 tahun yang lalu.

Dia percaya ia terkena sumpah nya karena hidup dia menderita setelah menganiaya Anjing - anjing tersebut kata nya kepada Times Hindustan


Baca : Seorang Wanita Di Malaysia Membuat Kue Dari Darah Haidnya sendiri
Sejak kejadian itu kaki dan tangan saya lumpuh saya kehilangan pendengaran saya sebelah telinga dan Percakapan Saya jadi tidak jelas Ujar nya
Ia mencoba berobat kerumah sakit tetapi doktor tidak bisa menangani penyakit nya. Akhir nya Selvakumar ini pergi berobat ke tradisional dan para ahli tradisional ini mengatakan bahwa dia telah di kutuk oleh roh roh anjing yang telah dibunuh.

Paranormal ini pun memberi penangkalnya bahwa sumpah itu akan berakhir jika ia bersedia kawin dengan seekor anjing betina dan hidup bersama nya

Dan keluarganya pun mencari kan seekor anjing betina untuk di kawinkan bersama Selvakumar.

Pengantin perempuan itu di bawa kekuil oleh wanita wanita kampung dan bersama sami yang memimpin upacara tersebut.

Selepas upacara itu selesai pengantin laki laki dan keluarga nya merayakan pernikahan nya, mana kala Anjing itu di beri makan roti seperti layak nya manusia.

Anjing betina ini yang bernama selvi sempat kabur karena di kerumuni banyak orang, dan akhirnya di ketemukan kembali oleh warga.
Load disqus comments

0 comments