Saturday 12 September 2015

Hal Yang Paling Menyebalkan di masa SMA dulu

Anak SMA
Ketika sesuatu hal yang menyebal kan itu datang di saat baru saja datang ke sekolah di pagi hari, itu rasa nya sangat sangat lah menyebal kan. Seperti ada saja yang membuat kita sangat kesal entah itu ejek temen lah, dan tiba tiba ada razia rambut panjang wah untuk para lelaki ini lah yang paling di takuti karena bagi yang berambut panjang khusus nya laki akan mencari tempat sembunyi iyaa kan, untuk menghindari razia rambut ini.
Apa saja sih yang menyebalkan di masa SMA ini

Temen Yang pelit
Ada kah kalian mempunyai teman yang pelit? pasti di setiap sekolah ada aja teman yang pelit iya kan? Contoh misal kan ada PR temen mu sudah selesai ngerjain nya, terus kamu ingin nyotek PR nya ehh dia bilang PR nya belum selesai, pasti kamu lega dong ada temen senasib sama kamu yang di hukum. Pas PR nya di Suruh Kumpulin, temen yang bilang nya belum selesai ehh tiba tiba dia ngumpulin. Terus apa rasa nya sob pasti perih kan hahaah

Bayar Uang Gedung
Tahu kah kamu Uang gedung? iya sob uang gedung itu bayar nya hampir setahun sekali sob, tapi gedung nya gak besar besar, cuma cat nya aja yang di ganti hahah, seharus nya kan Uang cat bukan uang gedung.

Guru Killer
Guru killer yang sering di doa kan nggak masuk ke sekolah, guru killer ini garang banget sob, kalau dia ngajar bikin ngantuk aja, pikiran kemana mana nggak konsen kalau guru killer ini lagi ngajar sob.

Tauran
Tauran itu bikin Suasan jadi nggak enak sob, untuk yang wanita ini adalah hal yang menyebalkan di masa SMA nya dulu

Mau jajan eh Uang nya Nggak ada
Apa rasa nya sob? jika mau jajan tapi uang gak ada pasti sakit kan sob, mau minjam sama temen malu, mau ngutang nggak boleh sama ibu kantin nya, ya udah diem aja deh di kelas

sekian sob jalanin aja ya yang masih duduk di bangku SMA, semoga hari hari nya indah
Load disqus comments

0 comments