Saturday 12 September 2015

Ingin Balikan Dengan Mantan Tapi Mantan Nya Gak Mau Ini Dia Cara Nya


Kenapa kita lalu ingin kembali lagi ke mantan? Apa sebab nya? apakah mantan mu berubah 180 derajat cantik nya? atau mungkin dia sudah mapan? Tanya pada diri sendiri apa penyebab nya ingin balikkan lagi ke mantan.. kalau masih sayang kenapa di putusin ?

kalau dulu lagi pacaran pengen putus tapi kalau udah putus pengen balikkan lagi. Itu lah manusia yang tidak pernah ada puas nya.

Lihat sedikit Mantan cantik langsung Modus nya mulai. Di saat lagi pacaran kalau kamu putusin dia, dia nya nggak mau terus di paksa putus terus yaa mau gak mau harus putus lah iya kan.

Tapi kalau udah putus terus dia nya berubah 180 derajat terus kamu ajakin balikkan. Terkadang wanita itu berfikir menggunakkan perasaan lain pada lelaki, Lelaki ini berfikir secara logika.
itu sudah biasa di kota kota besar ini.

Cara mendekati mantan yang sudah putus

Pertama kamu harus meyakinkan kepada nya kalau kamu itu sudah benar berubah, tidak kayak dulu lagi.

Kedua Jika kamu di bilang modus oleh mantan kamu terus kamu jawab iya aku memang modus ingin dekatin kamu jawab aja dengan jujur wanita itu sangat senang dengan lelaki yang jujur. Bilang ke dia kalau kamu mau balikkan sama dia

Ketiga Perlihat kan perhatian kamu ke dia, Perhatian sangat lah penting jadi jika mantan kamu baru putus dengan pacar itu lah kesempatan emas untuk mendapatkannya kembali lagi kepada mu

Keempat Tunjukkan jika kamu itu Romantis dari sebelum nya, memberikan sesuatu berupa coklat atau bunga, Dan satu lagi kamu harus ingat hari ulang tahun nya

Kelima Jika mantan tidak merespons dari 4 cara kemungkinan mantan sudah tidak ingin kamu kembali lagi kepada nya

Oh iya satu lagi dengan modal Keberania jika keberanian ini tidak ada maka kamu tidak akan berani mendekati mantan kamu.
Load disqus comments

0 comments