Monday 14 September 2015

Suara Mirip Terompet Ini Terdengar Di Langit Jakarta



Sob Tepatnya hari minggu tanggal 13 september 2015 Ibu kota jakarta sempat di hebohkan karena mendengar suara yang mirip dengan terompet ini, bergemuruh dan menggema di langit wilayah Condet Jakarta Timur

Suara itu hanya terdengar di wilayah setempat namun banyak sekali yang merekam kejadian ini dengan video dan di upload di youtube.

Yang terheboh adalah video milik Elvan Dany Sutrisno. Di video yang berdurasi hampir 20 detik itu, tampak suasana langit Condet disusul dengan gemuruh suara misterius dengan frekuensi tinggi dan rendah yang diyakini sebagai terompet sangkakala.

Baca : 10 Foto Di Saat Masjidil Haram, Mekkah Roboh Akibat Badai Dan Hujan Deras

Yang telah di kutip oleh liputan6.com video yang berdurasi 20 detik tersebut telah di tonton sebanyak 354 ribu View

Sebelum nya fenomena alam ini telah terjadi di wilayah Eropa beberapa waktu lalu sob, kalian sudah pasti pernah dengar kan sob yang beberapa pekan lalu membuat heboh yang kata nya terdengar suara trompet itu sob.

Video nya Sob



Suara tersebut bukan merupakan bentuk dari peristiwa alam yang menyebabkan suara gemuruh. Dari LAPAN tidak menangkap dan menerima laporan tersebut. Namun kami meyakini bahwa suara itu merupakan gema pesawat yang melewati wilayah tersebut,” ujar Thomas ketika dihubungi tim via telepon.
Load disqus comments

0 comments