Thursday 17 September 2015

Foto Polos Nikita Mirzani Tersebar di Internet


Tanah hiburan dan dunia maya kembali lagi di heboh kan oleh beredarnya foto nikita Mirzani sob. Foto yang berredar di internet ini tidak biasa melainkan Hot. Foto tersebut melainkan nikita mirzani bersama seorang lelaki.

Dalam foto polos nya nikita ini tampak jelas nikita sedang berduaan bersama lelaki ,Tampak nya foto tersebut sangat di kemas secara profesional. Hal itu terlihat dari komposisi dan cahaya yang pas. Sehingga kelihatan sudut estetikanya.

Seperti yang di ulas oleh sebarkanlah.com ketika dikonfirmasi terkait beredarnya foto tersebut, Nikita mengaku sama sekali tidak tahu.

Masa sih? Mana link-nya,” ujar Nikita, Sabtu (7/1/2012), saat dihubungi via telepon.

Nikita sendiri tidak terkejut saat mendengar foto syur nya ini beredar, karena sebelumnya dia juga pernah mengalami hal yang sama.

Baca Juga : Cewek SMA Berjilbab Yang Menjadi Perbincangan Di Sosial Media

Waktu itu, ia dikerjai orang-orang iseng yang tidak bertanggung jawab dengan menyebarkan foto-foto syurnya.
Iya, sama kayak dulu. Jadi, sudah nggak kaget,” ujar Nikita, Sabtu (7/1/2012), saat dihubungi via telepon.


Foto-foto aku yang beredar di internet itu aku nilai masih dalam tataran wajar. Sebab masih terlihat tertutup, jadi apa yang harus dipermasalahkan,” ucapnya.

Beredarnya foto ini menarik perhatian dari para Netizen, dan banyak yang memberikan komentar ‘pedas’,

“masihkah pantas di sebut wanita yg punya harga diri? atau apa sebutan yg pantas buat dirimu mbak,apakah tdk memikirkan orang tua dan anak2mu?memakimu percuma,medoakanmu rasanya urat sarafmu malumu sdh putus,,,,,lanjutkanlah mbak,apa pun itu,kami hanya bisa mlht ketelanjanganmu” tulis Erica dalam komentarnya.

Ada juga netizen yang mempertanyakan keberadaan Polisi dan MUI,

“Mana ni polisi sama MUI ? Harus ditindak artis bodoh seperti ini tktnya aja anak” bocah lihat juga dan mencerminkan sikap asusila kecil :: tangkap artis kye gni !? Prestasi gk ada dan bsanya cuma bikin sensasi yg bodoh !” tulis Putra dalam komentarnya.

Dan banyak komentar lain yang mengatakan bahwa itu sudah biasa kalau foto Nikita Mirzani yang beredar. Ada juga yang mendo’akan semoga cepat taubat.
Load disqus comments

0 comments