Sunday 13 September 2015

Merasa Takut Jadi Perawan Tua? Apa Penyebabnya

Merasa Takut Jadi Perawan Tua? Apa Penyebabnya

Semua wanita pasti ya takut nama nya jadi perawan tua alias gak laku, kenapa gak laku? Padahal muka gak jelek jelek amat mungkin ada suatu faktor yang kita tidak sadari seperti peracaya dengan diri sendiri dan maulu untuk berkomunikasi. Itu yang biasa nya orang susah mendapatkan pacar.


Kenapa harus takut perawan tua, padahalkan perawan tua itu prestasi hahah nggak cuman bercanda kok. Oke kembali lagi kemasalah nya yakin kan diri mu untuk bisa mendapatkan seorang laki laki.

Wanita Makeup
Pertama lihat lah apa beda nya kamu dengan wanita wanita lain terpolpular? apa kah kamu jarang makeup? atau sejenis nya kurang merawat muka. Itu bisa jadi cowok males dekitin kamu.


Cewek Modis
Kedua Biasa nya dari segi penampilan lihat lah di sekeliling kamu apakah penampilan kamu berbeda dengan wanita wanita lain nya? Jika iya maka rubah lah penampilan kamu supaya lebih menarik di lihat oleh para lelaki Dan ingat jangan pernah menjadi orang lain tetap lah menjadi diri kamu sendiri


Cewek Berbicara keras
Ketiga mungkin dari segi biacara kamu agak sedikit salah? lihat lah gaya bicara mu apakah berbeda dengan teman teman mu. Jika berbeda coba lah ubah gaya bicara mu.


Cewek Cuek
Keempat hilangkan rasa cuek mu dan rasa malu mu terhadap laki laki, dan cari lah teman sebanyak mungkin yang bisa membuat mu percaya diri. Dan sekali lagi jangan pernah kamu menjadi orang lain jadi lah diri sendiri yang penuh dengan percaya diri.


Cewek Egois
Kelima kamu harus bisa ngertiin cowok dan buang lah semua ego yang berlebihan.

Inti dari semua ini adalah coba lah lihat diri kamu apakah berbeda dengan orang di sekeliling mu. Kenapa wanita lain bisa mendapatkan cowok sedangkan kamu tidak bisa. Cari lah penyebab nya dan rubah lah segera.

Ingat Jodoh memang sudah di atur tapi jika kita tidak mencari nya jodoh tidak akan ketemu
Sekian terima kasih
Load disqus comments

0 comments