Wednesday 16 September 2015

7 Bangunan Unik Dan Fenomenal Di Dunia

1. Bangunan Unik Berbentuk Ayam Di Indonesia


Di hutan Indonesia Mempunyai Bangunan yang sangat unik, berbentuk seperti ayam raksasa. Bangunan ini sudah lama ditinggalkan, yang dikenal sebagai Gereja Ayam (Gereja Ayam), Gereja Ayam ini merupakan objek wisata populer di perbukitan Magelang, Jawa Tengah.

Rumor mengatakan bangunan unik ini dirancang untuk menjadi sebuah gereja, tetapi menurut penciptanya, ini bukan ayam atau gereja. Daniel Alamsjah, 67, mengungkapkan bahwa ia menerima pesan illahi dari tuhan untuk membuat Bagunan unik ini

Dalam waktu enam bulan, Dia membeli tanah dengan harga $170 dan panjangnya 3000 Meter persegi di Rhema Hill pada saat itu. Dia membuat bangunan ini lebih dari empat tahun dan mulai membangun proyek impiannya pada tahun 1994. Tempat ini sekarang terbuka untuk pengunjung dari semua agama. Buddha, Islam, dan Kristen.

Menurut Daniel, bangunan itu pernah digunakan sebagai rumah rehabilitasi bagi anak-anak cacat, pecandu narkoba, dan mental. Sebagian besar interior yang lengkap, namun, dan rumah harus di tutup pada tahun 2000 karena dana yang tidak mencukupi.

Apapun, orang terus mengunjungi situs tersebut dan mengagumi keindahannya. Lokasi tenang dan misteri yang mengelilingi bangunan juga membuat tempat yang bagus untuk pernikahan yang unik.

2. Membuat Gunung Pribadi Di Atas Gedung Tinggi


Seorang penduduk Beijing dan seorang dokter jutawan eksentrik, Zhang Biqing, membangun gunung pribadi yang sangat unik di atap bangunannya.
Tidak hanya itu, enam tahun konstruksi tetangganya merasa terganggu. Banyak keluhan dari pemerintah setempat. Tetapi gunung pribadi ini masih tetap di lanjutkan.

3. Seorang Jutawan Yang Membangun Pulau Bajak Laut


Pulau bajak laut ini benar-benar dibangun oleh jutawan eksentrik pada negara Real dalam bahasa Inggris-nya

Pulau ini Terletak di tengah-tengah danau, Pulau ini terinspirasi oleh "cintanya segala sesuatu bajak laut." Dia membuat bangunan Challis Island pada nya 60-acre Cambridgeshire real pada 2011 selama 6 bulan lama nya dengan hasil yang memuaskan. Seperti berhala di Pirates of the Caribbean waralaba (film di mana Johnny Depp memainkan Sparrow.)

Pulau, membangun tiga kaki di atas danau, juga mencakup fitur lansekap seperti pantai, sungai, laguna dan air terjun. Dibangun oleh Master Wishmakers, yang mengkhususkan diri untuk membuat mimpi kliennya 'menjadi kenyataan tanpa menggunakan "plastik tipu imitasi taman.

4.Jutawan Cina yang membangun tujuh Suasana dongeng di kampung halamannya


Seorang jutawan cina yang mempunyai misi untuk membangun 100 istana dongeng ini tercapai. Chonghua telah menghabiskan lebih dari 100 juta yuan untuk membangun Istana dongeng impiannya, dan banyak sekali wisatawan yang berkunjung. Orang berbondong bondong untuk pergi ke Chong Hua, Untuk mengabadikan foto tersebut, banyak yang mengatakkan bangunan ini adalah bangunan yang terbaik di cina

5. Seorang Jutawan Membuat Pagar Akuarium Di Sekitar Villanya


Pada tahun 2005, seorang jutawan membangun pagar akuarium yang menakjubkan di sekitar Villa mewahnya di Turki. Akuarium raksasa berisi ratusan ikan dan telah menjadi objek wisata yang sangat Unik.

Terletak hanya beberapa kaki jauhnya dari pantai Laut Aegea, properti Mehmet Ali Gökçeoğlu telah menjadi salah satu tempat wisata paling populer di Çeşme. Ini menarik sampai seribu pengunjung sehari, menurut pemiliknya. Vila itu sendiri cukup mengesankan, menarik begitu banyak orang ke tempat ini. Mereka datang untuk melihat Pagar Akuarium ini.

6.  Pria Yang Membangun replika Stonehenge di sebuah pulau di lepas pantai Irlandia


McNamara dikenal di Irlandia sebagai protes terhadap Anglo-Irish Bank dan penanganan pemerintah dari krisis keuangan Irlandia. Tapi pada tahun 2011, pengembang 42 tahun ini menarik protesnya. Ia Dia membangun Stonehenge pada puncak bukit Achill Island di lepas pantai Mayo. 15-kaki lingkaran tinggi 30 meter dengan diameter dan hampir 100 meter di lingkar, dengan 39 batu berdiri dan ambang. Butuh enam bulan untuk merencanakan dan dibangun selama akhir pekan.

7. Seorang Mantan Terpidanan Membangun Pondok Kayu Tertinggi Di Dunia


Nikolai Sutyagin, seorang mantan gangster di Rusia, memiliki rumah yang tentu tidak biasa. Tampaknya sangat lah unik dimulai pada tahun 1992. Rumah itu memiliki 13 lantai dan tingginya 144 kaki. Sutyagin bermaksud membangun pondok tersebut hanya dua lantai. Tetapi Ia ingin menjadi orang yang terkaya di rusia
Load disqus comments

0 comments