Monday 5 October 2015

SANGAR!! Pendeta Kristen Mengaku Sebagai Nabi Bisa Berjalan Di Udara

Pendeta mengaku bahwa diri nya seorang nabi
Pendeta mengaku nabi
Pria Asal Zimbabwe ini yang di kenal sebagai pendeta kristen, dia mengaku diri nya sebagai nabi dan membuat warga Zimbabwe heboh atas pengakuan Pendeta ini dia mengklaim bahwa dia bisa berjalan di udara.

Shepherd Bushiri, yang dianggap sebagai nabi gadungan itu bahkan berani mengundang para juru kamera ke rumahnya di Malawi untuk membuktikan klaimnya.

Baca : 6 DAERAH INDONESIA MEMPUNYAI PENDUDUK WANITA YANG SANGAT CANTIK
Baca : 90 PERSEN WANITA MENYUKAI SELFIE TANPA BUSANA

Sang nabi gadungan Zimbabwe ini sudah lama dikenal para jemaah gereja kerap membuat klaim sensasional. Dengan klaimnya itu, Bushiri menjadi tenar dan memiliki 239 ribu pengikut di Facebook dan 13 ribu pengikut di Twitter.

Bushiri sejatinya bagian dari komunitas “Enlightened Christian Gathering”. Di masa lalu, Bushiri yang merupakan kepala organisasi bernama AFFRICI itu, pernah mengaku bisa “memasuki alam roh”. Dia juga mengaku Tuhan telah menganugerahkan jet pribadi yang tidak bisa dilihat oleh siapa pun.

Video rekaman sebagai klaim Bushiri bisa berjalan di udara yang beredar di internet. Dalam video itu, dia mengangkat tangannya tinggi-tinggi dan berjalan menuruni tangga. Sekilas, Bushiri tampak melayang di udara setelah berjalan dari langkah terakhir di tangga rumahnya.

Tapi, pembuatan video itu tidak sempurna. Ketika adegan hendak mendarat, dia tampak dibantu salah satu orang yang membuatnya seolah-olah sedang melayang. Namun, di adegan itu, Bushiri berusaha menghindari sorot kamera untuk meminimalisasi efek rekayasa.

Video telah dilihat lebih dari 320.000 kali setelah itu diunggah ke YouTube oleh para pengikutnya. “Kami telah melihat penyihir menunjukkan mukjizat, mengapa kita tidak bisa, sebagai anak-anak Tuhan melakukan sama dan bahkan lebih besar dari mukjizat?,” katanya kepada media Afrika, yang dilansir Daily Mail, Jumat (2/10/2015).

”Ini sangat disayangkan bahwa beberapa orang cepat untuk percaya pada keajaiban penyihir daripada di mukjizat Tuhan,” katanya lagi.

”Saya tahu siapa saya dan saya mengerti kuasa Tuhan dan kekuatan apa yang bisa dilakukan. Dia adalah Tuhan kemustahilan yang bisa melakukan apa saja,” imbuh dia.

Video nya:

Load disqus comments

0 comments