Sunday 4 October 2015

Unik Di Temukan Koin Emas Di Laut Lepas

Unik Di Temukan Koin Emas Di Laut Lepas

Banyak sekali yang kita temui di lautan terutama sampah yang berserakan. Secara umum lautan saat ini memang tempat pembuangan sampah terbesar, bahkan setiap hari orang membuang sampah di laut dan di sungai.

Dan di tambah lagi sampah sampah yang datang nya dari laut mengalir ke sungai maka terjadi lah penumpukan sampah pada sungai kita harus menjadi alam supaya bersih dan sehat dari penyakit, Jangan malah merusak nya dengan membuang sampah atau semacam nya.

Tidak heran sekarang jika keindahan laut saat ini menjadi tercemar oleh sampah sampah yang berserakan Seperti yang di lansir oleh unikbaca.com

Belum lagi, banyak hewan-hewan yang tinggal di laut dan juga terumbu karang terancam menghilang, akibat sampah yang semakin menumpuk di laut. Namun untungnya, masih ada yang peduli untuk membersihkan laut yang penuh dengan sampah. Salah satunya penyelam yang satu ini, di mana ia tidak pernah menyangka, jika kegiatannya tersebut bisa mengungkap harta karun yang sangat berharga.

Kru 99 Dive Team telah membersihkan perairan dekat dermaga di Wellington Harbour, Selandia Baru, ketika mereka menemukan harta terpendam yang sangat berharga, berupa 900 keping koin emas. Koordinator bernama Rob Wilson mengatakan, lebih dari 868 koin ditemukan dan diambil, dan tampaknya memiliki nilai yang sangat penting.

Namun, belum ada penilaian pasti dari koin yang ditemukan tersebut. Tumpukan koin ini ditemukan hanya di selembar plastik, yang mereka pikir hanya sampah sebelumnya. Selain itu, ada juga barang-barang lainnya yang ditemukan di di dasar laut yang ditemukan berupa 577 kaleng, 116 botol kaca, pakaian besi, pakaian, kartu, tulang sapi dan bong.

Para penyelam ini masih membersihkan puing-puing sampah yang terdampar dasar laut. Tim menyelam menyelenggarakan bersih-bersih secara teratur, untuk mendukung kesehatan di pelabuhan.
Load disqus comments

0 comments